Condotel Indoluxe Jogya – Smart Way To Invest

Konsep Condotel kini telah banyak bermunculan, dan yang terbaru adalah Condotel Indoluxe yang berlokasi di pusat kota Yogyakarta. Dengan desain unik dan fasilitas hotel yang lengkap akan membuat hotel ini selalu occupied sepanjang tahun. Selain itu dikelola dengan profesional oleh Swiss Belhotel Segara Bali yang sudah terbukti kredibilitasnya dalam industri jasa perhotelan akan membuat pengunjung semakin nyaman dan merasa betah dan akan menjadikan tempat favorit mereka.
Dengan fasilitas mewah, Roof Top Swimming Pool ala Marina Bay Sands Singapura yang pertama di Yogyakarta, Sky Lounge, dan luxurious properti kamar (bed king koil, sanitary TOTO, dll) serta view indah kota Yogyakarta dan sekitarnya membuat anda tanpa perlu berpikir dua kali untuk segera membeli unit kamar di Indoluxe Hotel Yogya ini.
Konsep yang ditawarkan untuk Investor sangatlah menarik dan berbeda dengan konsep kepemilikan hotel pada umumnya. Inilah yang pastinya akan membuat para investor akan senang dan segera berinvestasi dan memiliki unit di Indoluxe Hotel Yogya ini. Investor Benefit 50% of Annual Gross Room Revenue tanpa dipotong biaya operasional. Free Maintenance of property dan Free annual service charge. Serta banyak lagi keuntungan yang ditawarkan untuk investor serta diskon spesial selama launching.
Dengan uang tanda jadi 5 juta dan DP 30% anda langsung bisa memiliki unit yang anda favoritkan.
Tunggu apalagi, segera hubungi Yuni 031-70600908 atau 085213599990 untuk memilih unit favorit anda!!!!
Cepat sebelum kehabisan…….

10 thoughts on “Condotel Indoluxe Jogya – Smart Way To Invest

  1. kuliah itats says:

    This is really fascinating, You’re an overly skilled blogger.
    I’ve joined your feed and stay up for in quest of extra of your fantastic
    post. Additionally, I’ve shared your web site in my social networks

    Like

  2. web design bali says:

    We’re a group of volunteers and opening a new scheme
    in our community. Your site offered us with valuable info to work on. You’ve
    done a formidable job and our entire community will be grateful to you.

    Like

Leave a comment